FANDOM

Androssi Zahard

Endorsi name

Tumblr nuob9xdxPm1ufx6zno1 400

Androssi pt1

Informasi
Status Aktif (Hidup)

"Tentu, kau bisa katakan Anak adalah seorang Putri... Tapi dia benar-benar palsu. Bagaimanapun, Akulah Putri yang asli. Satu dari banyak Putri di lemari kaca sepatu Zahard."
Androssi Zahard (엔도르시 자하드, "Andorthy Jahad", en: "Endorsi Jahad") adalah seorang Regular dan salah satu Putri Zahard, yang telah lulus semua ujian Lantai 2 dan sedang menaiki Menara. Dia sangat kuat dan sedikit nakal. Dia masuk dalam daftar "teman" Khun setelah bertemu Bam. Tidak diketahui apakah permohonannya dulu saat dia terpilih menjadi seorang Regular dan menaiki Menara. Dia saat ini sedang berada di Lantai 39 : Stasiun Pemburu Nama. Dia dikalahkan oleh Kaiser dan tidak boleh meninggalkan stasiun. Saat ini dia sedang berkumpul di rumah lelang setelah Bam berhasil mengalahkan Kaiser.

Catatan dan Trivia

  • Dia memiliki tanduk dikepalanya. Dan itu tampaknya akan dirawat olehnya 
  • Androssi sering menggunakan rak sepatu metamorf untuk Putri Zahard.
  • Dia sedang pada puncak kepopulerannya. Fotonya pernah digunakan untuk sebuah produk di lantai Lantai 20 dan dia pernah tampil di sampul depan majalah sebagai Regular yang menjanjikan.
  • Untuk seorang Regular , bahkan seorang Putri, dia telah memulai menaiki Menara pada umur yang cukup tua, pada umur 300 tahun.
  • Dia adalah perempuan #1 yang ingin melakukan kencan sebelum dia meninggal.[1]
  • Dia adalah salah satu dari Top 5 E-Rank dalam daftar Regular tetap di Rangking-E.

Quotes

  • (Kpd. Bam) "Seperti yang kuduga, kau terlalu lemah untuk mendaki Menara."[2]
  • (Kpd. Bam) "Kau harus tanpa ragu menyakiti orang lain. Kau tak bisa melakukan, tidak, lebih baik kau tidak melakukannya. Kau sebaiknya melupakan hal tentang gadis nakal sepertiku."
  • (Kpd Bam) "Aku tak berharap kau memahamiku, dan ini tak mengubah kenyataan bahwa aku jahat. Tapi aku hanya melakukan yang dikatakan hatiku, semua sama saja, bedanya, kita, menginginkan hal yang berbeda."[3]
  • (Kpd Emile) "Jika kencan adalah taksi, sedangkan cinta adalah bis kota. Jika kau berkencan, kau bisa pilih salah satu dan pergi ketempat yang kau mau, tapi jika cinta, kau harus mengejarnya untuk mendapatkannya, dan kau harus pergi ketika kau harus berhenti."[4]
  • (Kpd Bam di Akhir Pertempuran Workshop VS Refleejo) "Bertahanlah disana sebentar saja.. kali ini aku tidak akan membiarkanmu pergi lagi"
  • (Kpd Bam) "Jika kamu sedang dalam perjalanan untuk mendatangiku , semakin lama semakin baik. Jika kamu terlambat, kita tidak bisa mendapatkan kesempatan. Untuk berkencan."[5]
  • (Kpd Anaak) "Satu-satunya orang yang aku tunggu adalah orang yang dikereta sebelah sana."[6]
  • (Kpd Kaiser, saat awal Bam VS Kaiser) "Dengar Kaiser, kubilang padamu jangan bertarung dulu dengan siapapun sebelum kau kalah ditanganku. Kaiser membalas: Apa kalian saling mengenal? Yah tidak cukup mengatakan seperti itu, karena sebenarnya, Kami adalah pasangan! Jadi akan kubawa laki-laki ini pergi, karena dia adalah milikku!!

Alternate Translations

  • Andorthy Jahad (SIU)
  • Ehn-doh-reu-shi Jah-hah-deu (Korean Pronunciation)
  • Endorsi Jahad (Line Webtoon)[7]

Navigation